5 HP Gaming Murah untuk Main Game PUBG



Tentu kamu sudah tidak asing dengan game PUBG. Ya, game ini tengah viral di kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. Game ini telah dimainkan dan diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna android di seluruh dunia. Bahkan game ini telah mendapatkan banyak sekali penghargaan, dari PC game of the year oleh Golden Joystick Awards, Action game of the year oleh The Game Awards 2017 hingga Excellence in Multiplayer oleh SXSW Gaming Awards.

Nah, PUBG adalah kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds. Permainan ini bisa dimainkan sendiri/solo, duel/dua orang, ataupun 4 orang. Bisa juga mengundang teman agar bisa bergabung dalam permainan sebagai tim. Bahkan di beberapa tempat, diadakan turnamen pertandingan PUBG dengan hadiah yang terhitung besar. Sehingga semangat gamers untuk lebih menguasai game itu semakin tinggi tiap waktu.

Game ini membutuhkan android yang tidak biasa dengan android-android yang lain. Jika menggunakan android yang tidak khusus untuk gamer pastilah keasyikan bermain kamu bakal terganggu dengan lemotnya gadget.

Nggak bakal mau kan ya permainanmu terganggu hanya gara-gara HP lemot? Bermain PUBG lancar anti lemot dengan budget rendah adalah mimpi banyak gamers saat ini. Pengen tahu HP gaming murah di bawah 2 juta? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Realme C1
Realme C1 adalah sub-brand dari Oppo yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan harga IDR 1.599.000, gadget ini memiliki 2 GB RAM dan 16 GB memori internal. Realme C1 itu memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan performa yang hampir sama dngan Snapdragon 625. Sehingga sangat cocok untuk bermain PUBG.

2. ASUS Zenfone Max Pro M1
Gadget yang satu ini merupakan salah satu dari jajaran smartphone terbaik bagi para gamers, tak terkecuali pemain PUBG. Dengan desain yang simple dan sederhana, ASUS Zenfone Max Pro M1 dibekali chipset Snapdragon 636. Selain itu daya batereinya berkapasitas lumayan besar hingga 5000 mAh. Kamu tak perlu khawatir memainkan PUBg hingga berjam-jam karena gadget ini bakal awet hingga beberapa jam.

3. Xiaomi Redmi S2
Gadget dengan harga IDR 1.800.000 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan memori internal sebanyak 32 GB. Meski label utamanya adalah gadget selfi dengan resolusi yang besar, namun HP ini juga cocok untuk para gamers, sangat mumpuni dengan spesifikasi chipset Snapdragon 625. Dengan keunggulannya yang seperti itu, Xiaomi Redmi S2 dapat menunjang permainan PUBG dengan lancar.

4. Xiaomi Redmi Note 5 
Tandingan ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah Xiaomi Redmi Note 5. Dimulai dengan harga IDR 1.925.000, Xiaomi dibekali dengan Chipset Snapdragon 646 dan baterei 4000 mAh. Selain itu kamera pada Xiaomi ini memiliki dual kamera, kamera utama 12 MP+5 MP dan kamera selfie 5MP. Jadi selain buat gamers, gadget ini juga kompatibel untuk bermain PUBG.

5. Xiaomi Redmi 6
Xiaomi Redmi 6 ini dibekali dengan memori internal sbesar 64 GB dan 4 GB RAM. Dengah harganya yang berkisar IDR 1.400.000, Redmi memiliki performa yang bagus untuk permainan-permainan berat.

Demikianlah 5 HP gaming murah dengan harga dibawah 2 jutaan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bermain game. Gamers PUBG memang butuh gadget yang tangguh agar permainan tidak terganggu dengan kelemotan HP. Kelancaran bermain akan mendukung keahlianmu dalam bermain PUBG agar bisa memenangkan turnamen-turnamen yang kamu ikuti.
Previous
Next Post

No comments: