3 Aplikasi Android untuk Mendowload Video di Facebook


Era sekarang ini siapa yang tidak tau dengan Facebook. Pada tahun 2004 Mark Zuckerberg menciptakan Facebook dan sejak tahun itu Facebook telah melejit namanya di dunia.  Pada tahun itu Facebook hanya mempunyai fitur foto dan texs. Pada tahun 2007 Facebook diperbaharui dan dilengkapi fitur yang belum ada, salah satunya yaitu dapat mengunggah video. Dengan adanya fitur tersebut, tentunya konten-konten di Facebook semakin banyak dan menarik, menjadikan banyak dari Anda ingin mendapatkan atau mendownload video-video dari Facebook. Terdapat beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk download video Facebook di Android Anda.

1. Aplikasi video downloder for Facebook
Aplikasi yang sering digunakan untuk download video Facebook salah satunya video downloader for Facebook. Anda pengguna android hanya perlu mendowload aplikasi ini di play store. Berikut cara mendownload video dengan aplikasi tersebut:

    a. Klik Browse Facebook pada aplikasi video downloder for Facebook
    b. Masuk dan telusuri wall hingga Anda menemukan video yang ingin diunduh
    c. Putar video yang ingin diunduh, setelah itu akan muncul pilihan antara Watch dan Download. Lalu pilih Download.

Setelah itu Anda tinggal menunggu hasil download-an selesai. Hasil dari video download-an Anda akan menjadi satu dalam direktori di aplikasi tersebut. Sehingga akan mempermudah Anda untuk mecari video hasil download-an.

2. FB Video Download Free
Melalui apikasi ini Anda dapat mengunduh video secara gratis. Aplikasi ini sudah di instal mencapai 5 juta pengguna, dengan angka tersebut tentu aplikasi ini banyak disukai oleh pengguna. Berikut cara download video Facebook dengan menggunakan aplikasi FB Video Download Free.

    a. Pertama Anda harus buka aplikasi FB Video Download Free, lalu klik Browse Facebook
    b. Cari video yang ingin Anda download pada wall
    c. Klik video yang akan Anda download
    d. Akan muncul pilihan Watch dan Download. Watch digunakan untuk melihat video secara online, sedangkan Download untuk mengunduhnya. Jika Anda ingin mendownload makan klik Download.

3. All Video Download
Terakhir yaitu aplikasi All Video Download. Aplikasi ini relatif kecil ukurannya hanya mencapai 1,8MB. Aplikasi ini selain bisa untuk download video Facebook juga bisa untuk download video dari twitter. Cara kerja dari aplikasi ini berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya,

    a. Cari video yang akan Anda download, pastikan Anda mendapatkan link video tersebut
    b. Anda tingga menempel link yang sudah Anda dapatkan pada aplikasi
    c. Lalu klik download yang terletak di sebelah kiri bawah

Itulah 3 aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk download video di Facebook. Anda dapat memilih mana aplikasi yang lebih mudah untuk digunakan.

Post a Comment

0 Comments