Tips Meningkatkan Followers Marketplace Shopee


Meningkatkan follower di shopee merupakan hal yang sangat penting. Sebab follower meningkat akan dapat meningkatkan pendapatan kita. Followers itu sama dengan aset yang harus di bangun. Bagi anda yang kesulitan mendapatkan follower di toko marketplace simaklah cara singkat mendapatkan followers di bawah ini :

Produk unik
Menjual produk yang paling cepat laris adalah produk unik. Sebab orang-orang kadang membeli bukan karena butuh, tetapi karena meliat produk tersebut unik dan lucu. Namun pastikan bahwa produk unik yang anda jual tersebut bukan produk yang banyak orang jual.
Jadilah pedagang yang berbeda. Maka akan mendapatkan banyak orang suka, sehingga akan follow toko anda… Kalau produk anda sama dengan produk competitor, coba berikan alasan buat mereka mau follow toko anda?

Produk murah
Sebenarnya gak harus murah lah, tergantung dari value dari produk. Kalau produk tersebut layak untuk harga mahal, kenapa harus murah ya kan? Sebagai pelaku dropship di shopee sih sepertinya sulit untuk jual mahal sebab para supplier jual murah semua.

Namun kalau anda terpaksa menjual produk yang sama dengan kompetitior, maka ada baiknya anda jual lebih murah sedikit saja. Dengan begitu akan banyak orang yang belanja di toko anda dan banyak pula yang akan follow. Sebab toko anda akan di cap toko termurah, bahkan di labeli oleh marketplace sebagai toko termurah.

Produk visual bagus
Belanja online orang orang akan melihat terlebih dahulu gambar produk. Jika gambar produknya bagus dan berkualitas, maka mereka akan tertarik untuk belanja. Maka pastikan foto produk anda di toko itu semua bagus bagus dan berkualitas. Sehingga mereka tertarik lalu follow toko anda. Ketika mereka telah follow toko anda, maka mereka akan jadi pelanggan setia anda.

Riview banyak
Toko marketplace merupakan  toko yang paling mudah untuk mendapatkan review. Sebab sudah di fasilitasi oleh marketplace itu sendiri. Review produk bisa menjadi bahan pertimbangan customer belanja. Semakin banyak review maka akan semakin membuat orang tertarik untuk langsung belanja. Namun apabila mereka tidak punya uang, mereka akan follow toko anda, dan kalau sudah punya uang akan belanja di toko anda. Bahkan mereka biasa akan klik love atau favorit produk. Sehingga akan muncul di withelist akun mereka, agar mudah di temukan.

Banyak testimoni
Menjual produk yang memiliki banyak testimoni akan memberikan efek tersendiri, yaitu di percaya oleh banyak customer. Terutama yang customer baru melihat. Mereka bahkan akan langsung beli tanpa banyak tanya babibu kepada penjualnya. Maka dari itu, pertimbangkan untuk menjual produk yang memiliki banyak testimony. Mereka akan follow toko anda karena produk yang terpercaya.

Auto follow
Lakukan autofollow di toko kompetitior agar anda bisa menculik para followersnya. Sehingga mereka akan follow toko anda. Untuk follow toko kompetitior ini sangat mudah, anda cukup klik follow saja dari followers toko kompetitior. Kumpulkan sebanyak mungkin. Kalau sudah banyak yang follow maka akan banyak yang follow toko anda tanpa harus anda yang follow lagi. Begitulah dia..

Follower yang banyak identic dengan laris. So bagi anda yang tokonya banyak followers sangat beruntung sekali. Sebab anda sudah mendapatkan nilai plus di mata konsumen. Bagi anda yang belum, maka berusahalah dari sekarnag agar bisa mendapatkan banyak followers.

Sekian dulu tips tips singkat ini, semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca budiman seperti anda.

Post a Comment

0 Comments