Yuk, Cari Tahu Keunggulan dari Beberapa Laptop Acer Ini!

sumber : masirfun.com
Acer Nitro 5 menjadi salah satu laptop unggul dari brand Acer. Selain satu ada juga laptop seri swift yang juga menarik bagi banyak orang, yaitu Acer Swift 3. Apa saja perbedaan dan persamaan dari kedua tipe laptop ini? Yuk, simak ulasannya disini !

Laptop Acer Seri Nitro 5
sumber : acerid.com
Acer Seri Nitro 5 adalah Laptop yang mengkombinasikan kekuatan dan juga performa yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat laptop ini menjadi salah satu laptop yang terbaik di dunia gaming yang bisa kamu dapatkan. Acer Seri Nitro 5 memiliki processor Intel generasi ke 9 core i7 dan juga dilengkapi dengan Graphic card yaitu NVDIA GeForce GTX 1660 Ti yang membuatnya bisa menghasilkan grafis yang sangat menarik.

Acer Seri Nitro memperbolehkan kamu untuk mendapatkan laptop dengan kecepatan tinggi dan memiliki storage yang besar. Hal ini disebabkan karena Acer Seri Nitro 5 dapat di Custom dengan keberadaan 2 slot M.2 PCIe SSD dan juga DDR RAM dengan ukuran up toko online 32 GB. Hal lain yang membuat Acer Nitro 5 ini menjadi lebih menarik adalah adanya kapasitas baterai yang sangat besar sehingga membuat Acer Seri Nitro 5 ini dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama.

Sebagai salah satu laptop untuk gaming, Acer Seri Nitro 5 memiliki fitur twin fans dengan teknologi Acer CoolBoost yang nantinya akan membantu meredakan hawa panas dari laptop pada saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, Acer Seri Nitro 5 juga menyediakan monitor dan sistem yang dapat digunakan untuk mengatur kinerja dari kipas acer Nitro 5 untuk menyesuaikan kebutuhan.

Laptop Acer Seri Swift 3

sumber : acerid.com
Selanjutnya bagaimana dengan performa dari Acer Seri Swift 3? Untuk Acer Seri Swift 3 ini yang menjadi daya tarik adalah mengenai desain yang dimilikinya. Acer Seri Swift 3 memiliki kekuatan utama dari desain yang tipis dan modis yang dimilikinya. Hal ini membuat Acer Seri Swift 3 menjadi salah satu laptop terbaik untuk digunakan sehari-hari. Model tipis yang dimilikinya membuat laptop ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga sangat cocok untuk kebutuhan mobilitas.

Acer Seri Swift 3 ini menggunakan processor intel core i7 dengan graphic Card yaitu NVDIA GeForce MX 250. Dengan adanya processor dan graphic card ini membuat Acer Seri Swift 3 ini tidak hanya cantik, ringan akan tetapi juga cukup powerfull.

Lalu berapa bobot dari Acer swift 3 ini? Untuk bobotnya, laptop dengan ukuran 13” ini memiliki bobot sebesar 1.3 kg saja. Dengan ukuran 13” membuat Acer Seri Swift 3 ini sudah cukup pas digunakan untuk bekerja maupun untuk melakukan hal-hal yang bersifat entertainment. Apalagi dengan adanya fitur Acer ExAColor. Fitur ini adalah fitur yang digunakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas gambar sehingga warna yang dihasilkan dari layar Acer Seri Swift 3 ini menjadi lebih berkesan dan berkualitas.

Selain itu, hal menarik lain dari Acer Seri Swift 3 ini adalah mengenai baterai yang dimilikinya. Acer Seri Swift 3 merupakan salah satu laptop yang memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi. Sekali pengecasan, Acer swift 3 ini mampu bertahan hingga 13 jam. Jadi sangat cocok bukan untuk kamu yang hobi traveling atau bekerja di tempat tanpa listrik. Untuk harganya juga cukup lumayan yaitu sekitar Rp 8 juta saja.

Kedua laptop buatan Acer di atas memang sama-sama memiliki spesifikasi yang canggih dan mumpuni, namun itu semua kembali kepada kebutuhanmu guys! jadi mau pilih yang mana ?

Post a Comment

0 Comments