Keunggulan Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci Harian



Apakah Anda sedang ada keperluan di Jakarta, baik untuk bertemu keluarga, bekerja atau mungkin berkunjung dalam rangka liburan? Kini semakin mudah karena Anda bisa menggunakan jasa rental mobil di Jakarta dengan sistem lepas kunci atau tanpa supir. Paket sewa mobil seperti ini jauh lebih fleksibel digunakan untuk beragam keperluan perjalanan. Selain itu, biaya sewa juga akan dihitung berdasarkan durasi penggunaan mobil. Hanya saja, jika Anda ingin memilih sewa mobil lepas kunci maka pastikan untuk memiliki SIM dari kepolisian resmi. Untuk Anda yang belum paham, berikut ini kami paparkan ulasan ringkas mengenai sistem rental mobil lepas kunci.

Sekilas Mengenai Rental Mobil Lepas Kunci
Sewa atau rental mobil lepas kunci merupakan kegiatan penyewaan mobil tanpa driver atau supir. Bisa jadi yang akan bertugas mengemudi ialah pihak penyewa sendiri atau mungkin meminta bantuan orang lain. Dibandingkan sewa mobil dengan supir, sistem seperti ini memang memberikan lebih banyak manfaat untuk pihak penyewa. Di mana Anda bisa leluasa menggunakan mobil sewaan untuk menyambangi semua destinasi tujuan. Namun, sistem rental mobil jakarta lepas kunci harian juga memiliki kelemahan. Tepatnya saat lepas kunci di lakukan di kawasan di mana supir lain tidak memahami jalur yang dilaluinya.

Selain itu, sistem lepas kunci juga mengenakan beberapa beban tanggungan antara pihak penyedia jasa rental mobil dan pihak penyewa di saat terjadi kerusakan pada mobil. Mengantisipasi masalah seperti ini, sangat penting untuk pihak penyewa menanyakan beberapa fasilitas tambahan dalam penyewaan mobil. Misalnya, fasilitas mobil cadangan saat mobil yang digunakan mogok hingga asuransi-asuransi selama mobil digunakan. Kini semakin mudah menyewa mobil melalui Traveloka App, di mana Anda hanya butuh  sedikit berselancar untuk menemukan pilihan mobil terbaik dari mitra yang tepat. Plus semua fasilitas dan ketentuan rental mobil telah dicantumkan dengan jelas pada laman resmi aplikasi Traveloka.

Keunggulan Rental Mobil Jakarta Lepas Kunci
Sebagai informasi tambahan, berikut ini beberapa keunggulan dari rental mobil di Jakarta dengan sistem lepas kunci atau tanpa supir, antara lain:

- Privasi penuh
Keistimewaan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan rental mobil lepas kunci ialah memiliki privasi penuh. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Anda akan mendapatkan ruang penuh saat berada di dalam mobil dan selama perjalanan. Tidak akan ada orang tak dikenal yang mencoba mengajak Anda bicara dan tidak akan ada perasaan canggung saat bersama orang asing selama perjalanan di Jakarta. Anda bisa menikmati suasana seakan di dalam mobil sendiri dan berkesempatan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tercinta yang diajak serta. Pastikan pula untuk memilih mobil dengan kapasitas yang sesuai kebutuhan.

- Harga rental mobil lebih murah
Untuk Anda yang ingin perjalanan ke Jakarta lebih hemat, maka alternatif terbaik ialah memilih rental mobil lepas kunci atau tanpa supir. Sistem sewa mobil ini memang jauh lebih hemat karena harga sewa akan dikurangi biaya jasa supir. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan durasi atau waktu yang lebih panjang menggunakan mobil. Meskipun menggunakan mobil hingga seharian, Anda tetap bisa irit biaya konsumsi dan penginapan supir serta mengalokasikannya untuk kebutuhan biaya lain yang lebih penting.

- Bebas pergi kemanapun
Perlu diketahui, salah satu keistimewaan yang membuat sistem sewa mobil lepas kunci sangat disukai masyarakat ialah karena bebas bepergian kemanapun. Anda bisa menggunakan mobil rental layaknya mobil sendiri tanpa ada yang menanyakan tujuan Anda. Selama Anda menggunakan mobil rental sesuai ketentuan yang ditetapkan penyedia jasa, maka semuanya bisa dikondisikan tanpa kendala berarti. Biasanya setiap penyedia jasa telah mencantumkan ketentuan khusus dan ketentuan umum mengenai paket sewa mobil lepas kunci atau tanpa supir. Melalui aplikasi Traveloka, semua ketentuan tersebut telah dicantumkan dengan jelas.

- Bisa menyesuaikan jadwal sendiri
Terakhir, menggunakan sewa mobil lepas kunci memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jadwal sendiri. Kapan pun Anda pergi dan kembali ke penginapan, semuanya bisa Anda atur sendiri tanpa harus menunggu supir yang bertugas menyetir mobil. Anda bisa langsung mengendarai mobil sehingga bisa menghindari risiko terlambat beraktivitas selama di Jakarta. Kegiatan perjalanan semakin menyenangkan dan mengesankan, dengan catatan pilihlah rental mobil Jakarta dari aplikasi Traveloka.

Post a Comment

0 Comments